Minggu, 15 April 2012

CINTA TANPA MATA

15 Februari 2012 pukul 11:30

gerimis mengawali sereku. tetapi hal ini tidak mengurangi niatku untuk tetap beraktivitas. karena inilah kebutuhanku. dan aku tak memiliki kekuatan sedikitpun untuk menolaknya. aku melakukan dan terus melakukannya, aku tak menghiraukan yang ada disekelilingku. hingga aku pun terjatuh. aku akan bangkit dan berlari. rasa malu menggelayuti pikiranku. akupun bernyan yi .."malu..aku malu..pada semut merah".rasa ini hanya bisa kutahan. hingga seakan memaksaku untuk meluapkannya. namun, aku siram ketersiksaan ini dengan cinta. karena cinta adalah penawar segalanya. penawar apapun yang mengganggu hidup ini. dan, lagi-lagi cinta mampu membuat segalanya bisa  berubah. cinta memang gila. tapi, jangan sampai hanya karena cinta  kita menjadi gila. karna meskipun tanpa cinta, hidup akan tetap berlanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar